Senin, 02 Desember 2019

Review Novel DNA (Do Not Argue)


Review Novel DNA (Do Not Argue)

Judul: DNA (Do Not Argue)
Penulis : @adeliaazfar
Penerbit : @grasindo_id
Tebal : vi + 258 halaman
Cetakan ke : 1, Juli 2019
ISBN : 9786020521336
.
.
"Orang bergolongan darah O memiliki kepercayaan diri yang tinggi, juga memiliki naluri yang baik dan loyal. Dan tipe ini pintar menutupi situasi mereka yang sesungguhnya." (Hal.161)
.
.
Semuanya bermula ketika Jung Ae-Ri, aktris yang kariernya tengah meroket tajam, memilih hiatus dari dunia hiburan karena skandal yang dialaminya. Pertemuannya dengan Ahn Hyun-Jae, asisten salah satu artis yang tengah ia sukai, malah membuat takdir selalu menjebaknya bersama laki-laki itu.
Apa yang bisa Jung Ae-Ri lakukan untuk menolaknya, disaat takdir membuat laki-laki itu selalu menjadi pahlawan baginya? Ataukah justru Ahn Hyun Jae selalu menjadi kesialan dalam hidupnya?
πŸ“š
πŸ“š
Aku selalu suka novel Blood Type Series nya Grasindo, apalagi kalau ada perempuan berdarah O sebagai tokoh utamanya. Dan kak @adeliaazfar yang cukup sering membuat tokoh itu😊 Dan novel DNA ini adalah salah satu wishlistku.
.
.
Aku suka interaksi kedua tokoh ini. Terasa alami dan saling melengkapi. Penyesalan Jung Ae-Ri dan gigihnya Ahn Hyun-Jae, benar-benar membuatku tak sadar sudah diakhir halaman novel. Waktu baca ini, aku ngebayangin IU dan Kim Soo Hyun😍
.
.
Kalau dibilang cerita ini berkaitan dengan novel kak Adeliany dari seri Lovession , Miss Indecisive Lawyer. Meski kalian belum membaca novel ini, tenang saja. Novel DNA tetap bisa kalian nikmati jalan ceritanya karena seriesnya pun sudah berbeda. Bagi kalian penyuka series ini, DNA wajib banget kalian miliki.
.
.
Rate : 3,9⭐/5⭐
.
.
Terima kasih untuk @gramediabooks yang sudah memberikan novel ini padaku❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar